Minggu, 02 November 2008

Aries Budiman (drummer garasi)



cowo kelahiran Sukabumi, 31 Maret 1984 ini mempunyai banyak prestasi di bidang musik. pertama, Aries pernah menjadi the best drummer di kota kelahirannya tahun 2001. kedua, se-Jabotabek, DKI Jakarta dan tingkat nasional pun pernah mengakuinya sebagai drummer oke selama kurun waktu 2 tahun. ketiga, Aries pernah memnela band Omellet sebagai additional player. dari prestasi-prestasinya tadi sudah bisa ditebak kalo di band Garasi dia diposisi drummer. di lagu Teriak dia berhasil membuat lagu itu menjadi lebih asyik karna gebukan drum-nya.

nah, itulah sekilas tentang prestasi-prestasi personil band Garasi. denger-denger sekarang mereka tidak bertiga lagi, tapi berempat. yang terakhir itu posisi bass, tapi sampe sekarang karena band Garasi blum ngeluarin album lagi, gw jadi blum tau siapa bassis itu. dan denger-denger juga band Garasi bakal ngeluarin album baru lagi. semoga cepet selese deh proses pembuatan albumnya itu. Amienn,,.

di album pertama yang juga sebagai soundtrack dari film Garasi ada lagu yang keren banget dan lumayan unik (menurut gw). judulnya Dahulu, Kini dan Akan Datang, disingkat DKAD. kenapa lagu itu unik? karena musik beraliran alternative electronic rock ini berkolaborasi dengan musik padepokan. bagi yang udah pernah nonton film Garasi, inget-inget deh lagu yang ada di scene terakhir. pas nonton gw juga gak percaya kalo akhirannya bakal sekeren itu. pokoknya buat band Garasi, sukses ya!!

Tidak ada komentar: